5 Tempat Angker Di UGM Yogyakarta

Tahukah anda kalau Universitas Gadjah Mada (UGM) di jogjakarta adalah universitas negeri tertua di Indonesia. UGM didirikan pada 19 Desember 1949 dan menjadi yang pertama semenjak Indonesia merdeka. Dengan sejarahnya yang panjang, UGM sekarang jadi universitas nomor satu di Indonesia.

Praktis UGM telah jadi saksi bisu dari banyak sekali pergerakan di Indonesia. Sejak Mulai dari hal yang baik dan buruk. lantaran telah lama berdiri, banyak sekali muncul kisah-kisah hantu mengerikan.


 1. Gedung Registrasi UGM (di Kinanthi)

Tempat Angker Di UGM Yogyakarta
Sumber Gambar : antariksagallery.blogspot.com


barangkali bila mendengar cerita dari beberapa orang yang mengetahui keangkeran gedung ini, tentu kalian bakal menyebut tempat ini adalah tempat paling angker di UGM Yogyakarta. Apabila kalian tanya pada orang di sekitar tempat ini, tentu mereka bakal menjawab disinilah tempat paling angker di UGM.

Kabarnya disana sering tercium bau-bau menyengat dan penampakan seorang perempuan dan bagi yang takut kegelapan jangan pernah coba-coba kesana. Tempat ini sangat gelap sekali dan tak ada penerangan sama sekali.

 2. Bunderan Teknik UGM

Tempat Angker Di UGM Yogyakarta
Sumber Gambar : ebo.web.id


Konon katanya, apabila kita menyanyikan lagu gugur bunga di tempat ini, maka sesuatu bakal terjadi. Apa yang terjadi? tidak ada informasi yang menceritakan apa yang dapat terjadi sesudah kita menyanyikan lagu itu. Kalo mau tahu mari cobalah sendiri.

3. Jembatan Fakultas Pertanian

Tempat Angker Di UGM Yogyakarta
Sumber Gambar : macet.co


Katanya di jembatan penghubung antara Fakultas Kedokteran Hewan gedung lama dengan Fakultas Pertanian, bila sudah malam sering ada penampakan sosok hantu perempuan. Umumnya penampakan terlihat di jalan menuju kaliurang. Sempat ada gosip yang beredar di jembatan itu adalah lokasi bunuh diri seorang mahasiswi.

4.  Daerah sekitar Fisipol

Tempat Angker Di UGM Yogyakarta
Sumber Gambar : kaskus.co.id


Yang pertama adalah di Taman Fisipol. Katanya disana sering ada penampakan cahaya yang tiba-tiba bisa berubah jadi sosok wanita. Yang kedua adalah di Plaza, Katanya disana ada penampakan bagian tubuh, tangan dan kaki saja di ruang kelas.

5. Fakultas Ekonomi

Tempat Angker Di UGM Yogyakarta
Sumber Gambar : ict-site.blogspot.com


Menurut cerita hantu yang dinamakan Mbak Yayuk ini pernah ketangkep di CCTV malam. Katanya Mbak Yayuk ini sebenarnya "mahasiswi abadi". Sebab menurut cerita, ia dulu di tolak skripsinya terus bunuh diri.